TATTOO

Minggu, 21 November 2010

Pernikahan Williams-Kate Cuma 7 Tahun

Pernikahan Williams-Kate Cuma 7 Tahun London - Seorang uskup gereja Inggris, Pete Broadbent, mengeluarkan pernyataan yang cukup mengagetkan rakyat Inggris. Ia memprediksi pernikahan Pangeran Williams dan Kate Middleton akan berlangsung singkat.

"Saya beri mereka waktu selama tujuh tahun," tulisnya dalam laman Facebooknya.

Seperti dikutip Daily Mail, ia menjelaskan jika keluarga Kerajaan Inggris "Hidung Belang" dengan rekor putus perkawinan sangat tinggi. Ia pun tak segan-segan mencela perkawinan anggota keluarga Kerajaan sebagai "omong kosong memuakkan" dan "tipuan nasional". Sebagai contoh, Broadbent merujuk pada perkawinan Pangeran Charles dan Putri Diana pada 1981.

"Saya berhasil menghindar dari bencana terakhir yang berjalan seperti sebuah adegan slow motion antara Si Kuping besar dan Boneka Porselen. Semoga saya juga terhindar dari yang satu ini," katanya.

Komentar uskup ini membuat marah para koleganya. Mereka menyebut Broadbent yang sepuluh tahun menjadi uskup di Willesden, London Barat Laut, itu sebagai pernyataan yang kasar dan tidak punya rasa hormat.

Uskup London Richard Chartres yang merupakan teman dekat Pangeran Charles mengaku sangat kecewa dengan komentar Broadbent.

Nicholas Soames, sahabat Pangeran Charles juga mengatakan hal serupa. "Komentar itu absurd dan konyol. "Pernyataan kasar seperti itu seharusnya tak keluar dari mulut seorang uskup," katanya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online