TATTOO

Senin, 22 November 2010

agnes-chavez-ist
Christian Chavez dan Agnes Monica (dok.You Tube)
KITA pantas bangga. Agnes Monica tengah merintis karier go international di negeri Paman Sam.Sebagai awalan, Agnes manggung di sebuah panggung terbuka di Nokia Theater, tempat American Music Awards (AMA) 2010 dihelat, Minggu malam waktu Los Angeles atau Senin (22/11) waktu sini.
Penampilan Agnes tak disiarkan di TV Amerika, tapi tayang dalam bentuk live streaming di internet. Agnes menyanyi duet dengan penyanyi dan bintang telenovela Meksiko Christian Chavez.
Mereka berduet menyanyikan lagu berjudul En Donde Estas atau 'Kau di Mana'. Agnes menyanyi dalam tiga bahasa sekaligus, Spanyol, Indonesia dan Inggris. Sementara Christian menyanyikan dengan bahasa Spanyol dan Inggris. Lirik Indonesia di lagu itu ditulis khusus oleh Agnes.
Sebelum manggung, mantan personel N'Sync Lance Bass mengenalkan Agnes dan mengagumi keramahannya. Agnes pun begitu senang dengan penampilannya. "Terima kasih banyak atas support semuanya. Saya sangat senang manggung bersama Christian Chavez," katanya di akun Twitter-nya.



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online